spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Penolong Pertama Heran? Tiba-tiba Gala Sky Berada di Luar Mobil dan Merangkak Menuju Vanessa

KNews.id- Ternyata penolong pertama Gala Sky Ardiansyah bukan Anshori yang dalam video viral lari menggendong Gala untuk diserahkan kepada petugas polisi yang sudah tiba di TKP kecelakaan. Anshori ternyata orang kedua yang menolong Gala. Orang pertama yang menolong Gala Sky adalah Aris Salim, seorang pedagang nanas lho, yang sedang di dekat TKP saat kejadian.

Penolong Pertama Gala Sky

- Advertisement -

Aris menceritakan waktu itu dia ada di luar jalan tol, dan mendengar ada kecelakaan. Kemudian dia naik ke jalan tol melihat sudah berantakan mobil Pajero Sport putih milik Vanessa Angel.

Aris mengaku saat dia tiba di TKP kecelakaan, situasi masih sepi. Aris kemudian mendekati mobil dan melihat penumpang bergeletakan. Aris melihat korban perempuan, yang merupakan Vanessa Angel.

- Advertisement -

Nah tidak jauh dari posisi Vanessa, sekitar 3 meter, ada balita, yang merupakan Gala Sky itu, nangis terus-terusan. Aris mengaku saat itu Gala SKy merangkak menuju Vanessa, dengan terus menerus menangis.

“Setelah lihat ada korban perempuan, ada anak balita yang menangis merangkak di depan mobil itu,” ujar Aris dikutip dari Kabarjombang.com, Senin 8 November.

- Advertisement -

Bagaimana Gala Sky Keluar dari Mobil

Aris penasaran juga bagaimana cara Gala itu keluar dari mobil yang ringsek begitu. Aris memperkirakan jarak Gala merangkak dengan Vanessa sekitar 3 meter. Aris yang melihat hal itu, refleks mengevakuasi Gala dengan memeluknya erat-erat. Dia berpikir harus melindungi Gala, apalagi saat itu cuaca sangat panas banget. Nah saat dia menemukan Gala, kondisinya belum terlihat luka memar berdarah di mukanya.

“Tidak ada darah yang keluar waktu itu, anaknya terus menangis menjerit, merangkak ke perempuan (Vanessa). Saya angkat dan gendong, pas itu dia peluk erat saya, kayak nggak mau lepas,” ujarnya.

Nah setelah itu, sopir Vanessa, Tubagus Joddy meminta tolong Aris untuk mengamankan Gala. Alasannya Joddy ingin menelpon keluarga korban dulu.

Lantaran terus menerus menangis, Aris berpikir Gala merasakan kepanasan, akhirnya dia mengamankan Gala ke dalam mobil pengendara tol yang tiba di TKP. Aris minta dinyalakan AC supaya Gala berhenti menangis.

Nah beberapa saat kemudian, Anshori yang melihat Gala itu di dalam mobil lalu menggendongnya dan berlari menyerahkan balita itu kepada petugas kepolisian yang sudah tiba di lokasi. (AHM/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini