spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Pengembangan Tiga Product Champion Genjot Penguatan Bisnis Ritel BNI

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan, Tahun Baru Imlek 2574 ini merupakan tahun Shio Kelinci Air, yang menyimbolkan tahun penuh dengan harapan, kesabaran dan kesuksesan. Tahun ini juga mengartikan kelembut dan ketenang, serta periode yang penuh kasih sayang dan tahun pemulihan.

“Saya yakin dan percaya bahwa kita semua akan menghadapi tahun yang baru ini dengan penuh harapan dan optimisme. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2574 kepada segenap umat yang merayakan,” ujarnya, Jumat, 27 Januari 2023.

- Advertisement -

Royke mengungkapkan, beberapa shio di tahun kelinci air ini akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan, di antaranya anjing, kelinci, tikus, kambing, dan monyet. “Untuk bapak ibu yang tidak termasuk shio-shio di atas tidak usah khawatir, karena BNI bisa membantu untuk tetap cuan dan berkembang,” katanya.

Royke pun melanjutkan BNI memulai tahun ini dengan pembukuan laba bersih konsolidasi full year 2022 tercatat Rp 18,31 triliun, tumbuh signifikan 68% Year-on-Year (YoY), dan merupakan perolehan laba bersih tertinggi sepanjang sejarah BNI.

- Advertisement -

“Tentunya ini merupakan hasil dari agenda transformasi dan upaya kami memberikan solusi digital perbankan terintegrasi dengan 3 Product Champion BNI Mobile Banking, BNIDirect, dan BNI Xpora, BNI,” paparnya.

Royke melanjutkan, pengembangan 3 Product Champion telah mendorong penguatan bisnis transaksi ritel dan institusi sekaligus memperkuat solusi perbankan kepada UMKM Go Global.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini