spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Pengamat: UNDP Kucurkan Dana Ratusan Miliar Rupiah untuk Legalisasi LGBT di Indonesia!

KNews.id- Asing melalui UNDP (United Nation Development Program) memberikan dana ratusan miliaran rupiah untuk melegalisasi Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di Indonesia.

“UNDP mengucurkan dana ratusan miliar rupiah untuk melegalisasi LGBT,” kata pengamat politik dan Sosial Malika Dwi Ana di akun Twitter-nya @Alamalika, Senin (9/5).

- Advertisement -

Dana miliaran rupiah dari UNDP untuk legalisasi LGBT di Indonesia kata Malika memicu program sosialisasi anti homophobia, buku-buku pelajaran sekolah, sampai pada film-film, peluncuran kondom-kondom jenis baru untuk industri.

“Juga event2 yg nilainya besar2, biaya pembuatan UU untuk legislasi, sampai harus nyediain toilet ke-3 setelah men and ladies, klo WC cuma dua entar pada protes diskriminasi lagi, milyard dollar business utk depopulasi murah,” paparnya.

- Advertisement -

Ia mengungkapkan, ada mantan pembaca berita Jeremy Teti sampai bilang bahwa rahim perempuan bisa disewa, karena para homo tak bisa bereproduksi.

“Dan aktivis perempuan cuman diem, lucunya. Rahim udh kayak mesin cuci laundry, baju kotor dari mana2 masuk, giling, selesai, bayar, trus pergi.Yg begini dibela atas nama HAM. Lha yg punya rahim po gak punya HAM?! Itu kalimat biadab,” jelasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini