spot_img
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Pengamat Gigin Praginanto Menduga Prabowo Mempunyai Penyakit Lain Yang Sudah Parah

KNews.id – Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto mencurigai Presiden terpilih Prabowo Subianto mempunyai penyakit lain yang sudah parah setelah menjalani tindakan medis terkait cedera kaki kiri.

Gigin Praginanto mencurigainya karena Prabowo Subianto mengatakan operasi yang dijalaninya terkait cedera kaki kirinya berisiko mempertaruhkan nyawanya, padahal biasanya tidak.

- Advertisement -

“Saya baru dengan ada operasi kaki beresiko besar sampai mempertaruhkan nyawa. Jangan-jangan ada sangkut-pautnya dengan penyakit lain yang sudah parah,” ucapnya, dikutip dari akun X pribadinya.

Sebelumnya melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (30/6/2024), Presiden terpilih Prabowo Subianto mengakui tindakan medis yang dijalaninya terkait cedera kaki kirinya berisiko pada nyawanya.

“Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan risiko dan pertaruhan nyawa,” kata Prabowo.

Meskipun berisiko tinggi, dirinya tetap menjalaninya demi bangsa dan negara. “Saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional,” ucapnya.

- Advertisement -

(Zs/GLR)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini