spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Pengakuan Jujur Irjen Krishna Murti Sudah Lama Tidak Lihat Kapolri Tersenyum

Pertemuan Krishna Murti dan Kapolri
Melalui unggahan di Instagram, Krishna Murti membagikan foto pertemuan dirinya dengan Jenderal Listyo di acara pelantikan dirinya bersama 15 pati Polri lain yang dirotasi dan dimutasi dari jabatannya.

Irjen Krishna Murti Tiga Kali Gantikan Posisi Jenderal Mantan Petinju, Ini Sosoknya

- Advertisement -

Seperti Diketahui, jika Krishna Murti baru saja dilantik menjadi Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Polri pada Selasa, (18/10) kemarin. Ia pun resmi naik jabatan menjadi jenderal bintang dua berpangkat Irjen.

Mutasi pejabat tinggi Polri ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram (TR) nomor 2224/X/KEP./2022 tertanggal 14 Oktober 2022 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada. Rotasi dan mutasi jabatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja Polri.

- Advertisement -

Dalam unggahannya, Krishna membagikan potret dirinya dengan Kapolri. Keduanya tampak bersalaman dan Jenderal Listyo terlihat memegang lengan Krishna Sambil tersenyum.

Melalui keterangannya, Krishna menyebut bahwa ia bahagia bisa melihat kembali senyum Kapolri. Ia mengaku sudah lama tak melihat orang nomor satu di kepolisian RI itu tersenyum.

- Advertisement -

“Sudah lama tidak melihat senyum beliau. Hari ini beliau senyum lihat saya. Mudah2an saya selalu bisa membuat siapapun tersenyum,” tulisnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini