spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Pengakuan Denny Bikin Jantungan, Terdapat Tokoh Tionghoa Mengggaku Dekat dengan FPI, Eh Pas Pulang Minta Duit..

KNews.id- Pegiat media sosial Denny Siregar membuat pengakuan di akun media sosial Twitter miliknya. Ia menceritakan bahwa dirinya ditelepon oleh seorang pengusaha yang menceritakan tentang tokoh yang mengaku dekat dengan FPI.

Dalam ceritanya kepada Denny, pengusaha tersebut menceritakan bahwa tokoh yang mengaku sebagai Ketua Tionghoa Indonesia, mengaku sangat dekat dengan ormas FPI dan mengaku bisa menjaga rumahnya agar tidak dibakar.

- Advertisement -

“Seorang pengusaha Tionghoa telpon2an ma gua. Dia cerita, ‘Ada org ngaku2 sbg ketua Tionghoa Indonesia. Dia bilang, dia deket ma FPI spy rumah org2 Tionghoa ga dibakar. Dia merasa jadi pahlawan. Eh, pas pulang minta duit. Ternyata gitu kerjaannya dimana2’.  Asli, gua ngakak,” cuitnya, dalam akun Twitternya.

“Selalu ada cerita dibalik cerita,” imbuhnya.

- Advertisement -

@Dijei_Mc: “Nanya aja, yg ngaku2 itu namanya lieus ya, bang?”

@NPingitz: “Tau khn jenis orang² kek beginian. Aslinya man demi uang.”

- Advertisement -

Adapun diketahui, Tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma pernah mendesak pemerintah untuk membebaskan eks petinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab atau HRS.

Menurutnya, HRS termasuk ulama besar yang dicintai para pengikutnya.

“Presiden ini kan very powerfull, yang begini-gini lepas, Habib Rizieq lepas dong. Beliau itu suka gak suka, umatnya banyak,” ujar Lieus. (AHM/wrtek)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini