spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Penetrasi Asuransi di Kalangan Milenial, Askrindo Menggelar Literasi Asuransi

Luluk Lukmiyati, Head of Corcomm PT Askrindo, mengatakan bahwa saat ini penduduk didominasi oleh kalangan berusia 15 – 40 tahun yang mana merupakan kalangan Milenial dan Generasi Z. Namun, rendahnya indeksi literasi asuransi mendorong Askrindo untuk terus memberikan pemahaman-pemahaman mendasar tentang Asuransi.

“Seringkali orang menunda berasuransi karena merasa telah memiliki tabungan yang memadai untuk mengantisipasi keadaan darurat, padahal Asuransi sangat berguna untuk menutup pengeluaran tak terduga yang cukup besar, seperti saat sakit, kecelakaan, kehilangan tempat tinggal. Asuransi adalah salah satu pondasi utama sebuah keuangan yang sehat. Disini Askrindo melihat anak-anak muda sudah mulai paham berinvestasi namun masih kurang minat dalam berAsuransi,” ujar Luluk.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini