spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Peneliti Turki: Seperti di Tahun 1999, Kapal HAARP AS Berlabuh Kemudian Gempa Bumi Menyusul

KNews.id-Gempa bumi hebat di Kahramanmaraş dan Gaziantep (Turki) menyebabkan bencana besar. Mengenai tuduhan HAARP, yang mengemuka karena banyak daerah di 10 provinsi hancur, penilaian yang mencolok datang dari peneliti dan penulis Haluk Özdil.

Setelah gempa berkekuatan magnitudo 7,7 di distrik Pazarcık Kahramanmaraş dan gempa berkekuatan 7,6 yang terjadi di distrik Elbistan, serangan HAARP mengemuka lagi di media sosial.

- Advertisement -

Menurut beberapa orang, teknologi HAARP juga memiliki kekuatan yang mengerikan seperti mengubah iklim, bermain dengan lapisan ozon, menciptakan gempa bumi, dan ledakan termonuklir yang tidak memancarkan radiasi.

Pasca-gempa yang terjadi di Turki, klaim HAARP mulai diperbincangkan kembali. Berbicara tentang masalah ini, peneliti dan penulis Haluk Özdil membagikan detail yang luar biasa. Berikut pernyataan Özdil:

- Advertisement -

Gempa berkekuatan 3,1 terjadi di Kağıthane pada hari-hari sebelumnya. Faktanya, semua ilmuwan gempa menulis bahwa tidak ada garis patahan di wilayah tersebut dan gempa tersebut tidak alami.

Sekarang kita telah berbicara tentang HAARP selama bertahun-tahun. Saat kami membicarakan ini, kami dituduh membuat teori konspirasi. Tiga hari yang lalu Frank Hoogerbeets mengetahui akan terjadi gempa bumi di Turki.

- Advertisement -

Kapal AS datang ke daerah itu. Kemudian gempa aneh terjadi di Kağıthane. Kemudian pakar gempa Ahmet Ercan mengomentari ‘gempa yang mengejutkan’. Siapa yang membuat garis patahan ini mengejutkan?

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini