spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Pendukung Ganjar Nilai Gus Nur, Bambang Tri dan Eggi Sudjana Sebagai Trio Ribet yang Mudah Ditebak Kebodohannya

KNews.id-Pendukung Ganjar Pranowo, Mazdjo Pray dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube-nya yang bernama COKRO TV pada seri Mazdjo Show #63 pada 20 Oktober 2022 menyebut Sugik Nur (Gus Nur), Bambang Tri Mulyo, dan Eggi Sudjana sebagai trio ribet yang kelakuannya mudah ditebak karena kebodohannya.

“Tapi saya ga mau ngomongin itu [terkait Anies Baswedan] sekarang, saya ngomongin Sugik Nur, Bambang Tri, dan juga Eggi Sudjana. Saya kebayang kalau mereka bertiga kumpul terus disuguhi kopi, terus disuruh ngobrol empat hari empat malam, tiga orang ini kuat pasti,” ujarnya seperti dalam video yang diunggah oleh COKRO TV tersebut yang dikutip pada Sabtu (22/10/2022).

- Advertisement -

Dengan guyonan khasnya, Mazdjo mengatakan bahwa jika Sugik Nur, Bambang Tri Mulyo, dan Eggi Sudjana berkumpul, maka tema tema obrolannya pasti hanya ada dua hal, yaitu menyangkut hoax ijazah Pak Jokowi dan bahasan terkait bisnis madu, buku, dan juga kacamata pantai. Menjelaskan hubungan ketiga antara madu, buku, dan kacamata hitam, Mazdjo manyampaikan bahwa ketiga orang tersebut sudah dikenali secara akrab dengan benda-benda tersebut.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini