spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Pendukung Anies Baswedan Meminta Jokowi Ikut Hadir Nonton Formula E, Ruhut Sitompul: Ini Bukan Barisan Sakit Hati Kadrun!

KNews.id- Menjelang pelaksanaan ajang Formula E Jakarta, Ruhut Sitompul Politisi PDIP menyoroti pendukung Anies yang memaksa Presiden Jokowi turut hadir dalam hal tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ruhut Sitompul melalui sebuah cuitan di akun media sosial miliknya. Dalam cuitannya, Ruhut Sitompul menilai orang-orang yang menghina presiden Jokowi adalah barisan kadrun yang sakit hati.

- Advertisement -

“Yang bikin meme ini siapa lagi kalau bukan barisan sakit hati kadrun, sudalah anjing menggonggong Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 tetap terusssssss dicintai Rakyat Indonesia tercinta,” ujarnya. Dikutip dari Twitter. Jumat, 3 Juni 2022. Selain dari itu, Ruhut bahkann mengatakan Jokowi akan terus dicintai rakyat Indonesia bahkan ada yang meminta Jokowi memperpanjang jabatannya.

“Dan faktanya masih banyak yg memohon diperpanjang bahkan 3 Priode Presiden RI MERDEKA,” pungkasnya. Lantas dari cuitan tersebut, beberapa netizen turut berkomentar beragam. “Siapa yang masih percaya Heineken bukan sponsor Formula E #JakartaEPrix?! Buzze @Aniesbaswedan, ayok kerja keras sembunyikan sponsor minuman keras, BTW ada yang kenal siapa pembalapnya,” tulis @Nala***.

- Advertisement -

“Adab dan Sopan santun lebih utama daripada ilmu, tingginya jabata tidak menjemin dirimu menjadi tersehormat. Ga Etis kalau ada anggota @DPR_RI maki ‘Bebal/ pada presiden RI kecuali krisis Adab,” tutur @Mrs***. “Temen sih teman tapi jangan suka nodong2 ah.. jadi Soal SPnsorship ‘ No Comment,” kata @Satn***. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini