spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Pendeta Saifuddin Puji Jenderal Dudung Tapi Hina FPI dan HRS

KNews – Pendeta Saifuddin puji jenderal dudung tapi hina FPI dan HRS. Pendeta Saifuddin Ibrahim kembali berulah dengan melakukan penghinaan. Kini yang menjadi obyek hinaannya adalah Ormas FPI dan Habib Rizieq Shihab yang disebutnya imam besar kadrun atau kadal gurun.

Melalui video yang diunggahnya di kanal Youtube-nya pendeta yang kini disinyalir ada di Amerika Serikat itu awalnya menyatakan jika dia tengah dicari FBI.

- Advertisement -

“Saifuddin Ibrahim tunggu, FBI sedang mencari anda!” kata Saifuddin Ibrahim seperri yang dikutip Hops.ID di kanal Youtube Saifuddin Ibrahim pada Selasa, 22 Maret 2022.

Mengaku tak takut FBI tapi takut pada FPI

Videonya kali ini diberinya judul, ‘Pak Menteri Yaqut Cholil Qoumas, Bertobatlah!!’. Menanggapi ancaman penangkapan pada dirinya oleh FBI, dia menyatakan sama sekali tidak takut pada FBI dan malah melontarkan sindiran pada FPI.

- Advertisement -

“Saya tidak takut dengan FBI, saya hanya takut dengan FPI (Front Pembela Islam), hehe FPI dari imam besar kadrun,” candanya.

Kemudian dia juga meledek Habib Rizieq terkait kasus chat mesum dengan seorang perempuan bernama Firza Husein beberapa saat lalu.

- Advertisement -

Menghina Habib Rizieq dengan sebutan Imam Besar Kadrun

Saifuddin Ibrahim juga menyindir upaya Habib Rizieq yang melarikan diri dengan bermukim di Arab Saudi sampai beberapa bulan lamanya.

“Yang chat mesum dengan seorang cewek! yang lari ke negeri nenek moyangnya itu, tiba-tiba menjadi bang toyib!,”ledeknya.

Dia pun kemudian menyebut jika Habib Rizieq saat pulang langsung ditangkap Kepala Staf Ankatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman.“Yang sekarang pulang langsung masuk penjara, oleh ya tentu saja oleh Dudung!,” lanjutnya.

Memuji KSAD Jenderal Dudung Abdurachman

Saifuddin Ibrahim pun kemudian tanpa sungkan memuji langsung memberikan pujian terhadap Jenderal Dudung Abdurachman.

Itu karena mantan pangdam Jaya itu dianggapnya telah sukses menangkap dan memenjarakan Habib Rizieq Shihab. Selain itu, juga dianggap berhasil menertibkan baliho bergambar Imam Besar FPI itu.

“Bagus saudara Dudung! saya senang dengan Dudung karena mampu memukul mundur imam jumbo, pemimpin Al-Kadruniyyah, yang menyembah patung dan baliho!” tegas Saifuddin Ibrahim.

Sebelumnya Pendeta Saifuddin Ibrahim sempat melontarkan pernuataan kontroversial. Dia meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menghapus 300 ayat Al Quran karena dinilainya membuat orang menjadi intoleran dan radikal. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini