spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Pendeta Saifuddin Berulah Lagi, Menyebut Nabi Muhammad Pernah Dibabtis dan Menikah secara Kristen!

KNews.id- Pendeta Saifuddin masih terus melancarkan pernyataan kontroversial lewat Channel YouTube pribadinya. Terbaru, dia menyebut bahwa Nabi Muhammad SAW pernah dibabtis layaknya umat Kristen.

Sejumlah video pendek yang diunggah pendeta Saifuddin umumnya bersifat tendensius. Padahal, belakangan dia berkali-kali mendapat kecaman publik, bahkan dari pemerintah.

- Advertisement -

Namun, ujarannya yang menyerang keyakinan umat muslim seakan tak pernah berhenti. Pendeta Saifuddin jalan terus dengan keyakinannya.

Mengenai tudingan Nabi Muhammad pernah dibabtis, pendeta Saifuddin awalnya bercerita bagaimana kisah Nabi Muhammad SAW bisa menikah dengan Khadijah.

- Advertisement -

Dia lantas mempertanyakan cara Nabi Muhammad SAW menikah.

“Saya bayangkan yang tidak ada dalam sejarahnya bahwa itu Muhammad menikah dengan agama apa waktu itu,” ujar Saifuddin lewat Channel YouTube Saifuddin Ibrahim yang diunggah pada Kamis (24/3).

- Advertisement -

Saifuddin mengimbuhkan, “Lah kalau Khadijah itu janda orang Kristen, pamannya itu adalah pendeta. Enggak mungkin dong menikah dengan cara jahiliyyah, pasti dengan Kristen.”

Dia kemudian mengatakan bahwa sebelum menikahi Khadijah, Nabi Muhammad SAW dibaptis terlebih dulu. Dia menjelaskan, “Jadi dikristenisasi dulu, pasti Muhammad dibaptis dulu. Walaupun mungkin baptis percik karena Khadijah itu Kristennya bukan GBI.”

“Pasti, karena Islam itu salah satu sekte Kristen,” tegasnya melanjutkan.

Pendeta Saifuddin kemudian menyampaikan bahwa tidak ada kiai yang mengetahui dengan cara atau agama apa Nabi Muhammad SAW menikah.

“Tidak ada satu kiai pun yang bisa menjawabnya. Dengan agama apakah Muhammad menikah? Kalau Saifuddin Ibrahim, pasti dengan cara Kristen!” katanya. (AHM/pskta)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini