spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Penangkapan Nikita Mirzani versi Asisten: Mobil Disalip dan Dikepung!

KNews.id- Asisten Nikita Mirzani Mail Syahputra mengungkap situasi saat polisi melakukan penangkapan di depan Mal Senayan City pada Kamis sore (21/7). Mulanya, Mail dan Nikita sedang menunggu sopir datang membawa mobilnya. Ketika sudah dekat dengan keduanya, mobil kemudian disalip dan dihalangi oleh kendaraan penyidik Polresta Serang Kota.

“Sudah mau pulang, Nikita mauĀ syuting. Di lobi Sency, nunggu sopir, pas mobil datang, kata Pak Sopir mobilnya kehalang, kayak ada yang nyalip gitu,” kata Mail Syahputra, di Mapolresta Serang Kota, Kamis (22/7).

- Advertisement -

Tak lama kemudian, beberapa polisi mengelilingi Nikita yang sedang menunggu mobil bersama anak-anaknya. Menurutnya, polisi tak memberitahu Nikita akan dibawa untuk diperiksa terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan Undang-undang (UU) ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

“Dua mobil kayak nya sih, yang kemarin datang ke rumah aja. Enggak ada pemberitahuan sama sekali. Cepat banget, pas mau masuk mobil ada yang di sini, ada yang ngerekam, jadi ngepung Nikita gitu lho,” ujar Mail.

- Advertisement -

Dua anak Nikita dibawa pulang bersama Mail dan Dea, sedangkan anak bungsu ikut bersama Nikita ke Mapolresta Serang Kota. Mail mengaku memberi tahu ke dua anak Nikita bahwa ibunya akan berangkat syuting.

Setelah itu, Mail berangkat menuju ke Mapolresta Serang Kota menemui Nikita. Komunikasi terakhir Mail dengan Nikita sekitar pukul 16.58 WIB. Dia juga mengaku bingung akun Instagram Nikita Mirzani tidak bisa diakses.

- Advertisement -

“Sebelum HP-nya kak Niki mati, aku bilang aku pulang sama anak-anak ya, udah gitu. Pas ditangkap itu kan Instagram tahu-tahu mati, aku juga kaget, emang enggak bisa login lagi,” jelasnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan personel sudah melakukan penangkapan sesuai prosedur. Kepolisan pula turut menyertakan personel polisi wanita saat menangkap Nikita di lobi utama Mal Senayan City, Jakarta, sekitar pukul 14.50 WIB.

“Dengan terlebih dahulu penyidik menunjukkan identitasnya dan menunjukkan surat tugas dan surat perintah penangkapan. Kemudian meminta tersangka NM masuk ke dalam mobil,” kata Shinto. (AHM/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini