spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Penampakan Makhluk Misterius di Antartika, Mirip Manusia!

KNews.id- Sosok misterius bernama Ningen disebut tinggal dan pernah terlihat beberapa kali di Antartika. Makhluk itu seperti manusia raksasa dengan tinggi 30 meter dan disebut juga oleh manusia. Salah satu cerita kehadiran Ningen adalah tahun 1992. Saat itu, seorang pelaut muda yang ikut kapal nelayan Chile melihat sosoknya di air.

Pelaut yang sedang merokok di sisi kiri kapal itu melihat bayangan gelap di air dan mendekat ke permukaan. Obyek itu dengan cepat berenang ke kapal dan saat mendekat terlihat makhluk itu memiliki kulit putih, dua kaki depan atau sirip kuat, serta wajah seperti manusia.

- Advertisement -

Pelaut itu berteriak ‘monster laut’, namun makhluk itu kembali menyelam ke lautan. Tidak ada yang mempercayai cerita pelaut muda itu dan para kru kapal mengatakan kemungkinan makhluk itu adalah paus pembunuh Antartika yang keluar dari air untuk bernapas.

Sosok Ningen kembali terlihat pada 2002 saat sekumpulan anggota tim ekspedisi asal Jepang tinggal di sana karena dikepung badai salju. Mereka yang tinggal di kamp merasakan getaran hebat pada lapisan di bawahnya saat cuaca makin larut, angin dan salju yang kencang. Penasaran, mereka melihat keluar kamp melalui jendela. Terlihatlah sosok raksasa dengan tinggi mencapai 30 meter.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini