spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Pemerhati Politik: Tak Berkuasa, Jokowi Hanya Dilindungi Para Relawan dan ‘Cebong’!

KNews.id- Joko Widodo (Jokowi) mempunyai harapan terakhir untuk mendapat perlindungan dari para relawan dan ‘cebong’ setelah tidak berkuasa.

“Setelah Jokowi pensiun, para perwira pilihan Jokowi tersebut pasti dicopot atau cari selamat sendiri. Tidak ada satupun yang berani melindunginya karena mereka orang lemah, perwira yang tidak mendapat “pengakuan” dari teman dan para prajuritnya. Harapan terakhir Jokowi tinggal dari relawannya. Yaitu Projo dan sejenis cebong lainnya,” kata pemerhati politik Faisal Lohy, Kamis (15/12).

- Advertisement -

Kata Faisal, para relawan Jokowi tidak mempunyai jiwa militan dan hanya kelompok pemandu sorak serta tidak mempunyai ideologi dalam perjuangan.

“Mereka bukan relawan militan, melainkan gerombolan yang dimobilisi. Bergerak karena “ada apanya”. Cebong sulit digerakan tanpa iming-iming uang dan pembagian goodybag (berisi kaos dan sembako). Relawan seperti ini mustahil mau dimobilisasi sebagai tameng hidup ketika Jokowi jadi bidikan politik setelah dia pensiun. Sejatinya mereka cuma pasukan hura-hura,” paparnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini