spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Pemerhati Politik: Jokowi sedang Melakukan Kudeta Merangkak terhadap Megawati!

Meski berasal dari keturunan rakyat biasa, tetapi setelah menjadi Walikota Surakarta, Gubernur DKI dan Presiden RI, Jokowi yg asli Boyolali Surakarta itu, merasa dirinya sudah seperti Bangsawan berdarah biru atau bahkan Raja Raja Jawa.

Terbukti ketika dilantik menjadi Presiden RI (2014), Jokowi sampai mendatangkan enam kereta milik Keraton Kasunanan Surakarta (KKS) ke Jakarta lengkap dengan kudanya, dimana salah satunya Kereta Kencana, yg sering digunakan untuk Jumenengan para Raja KKS sejak Paku Buwono X (1894-1939) sampai Paku Buwono XIII sekarang.

- Advertisement -

“Raja Sultan atau Sunan Jokowi bersiasat, dengan menyingkirkan Mega dari kursi Ketum PDIP dan menjadikan Ganjar Capres yang didukung PDIP, maka Jokowi yang masih menjabat Presiden, akan dengan mudah memenangkan Ganjar melawan Capres terkuat Anies Baswedan,” ungkapnya.

Dalam Kontestasi Pilpres 2024, dengan menghalalkan segala cara termasuk kecurangan seperti Pilpres 2019 lalu. Praktis jika Ganjar menjadi Presiden, kursi Ketua Umum PDIP akan dengan mudah diambil-alih Jokowi sekaligus menyingkirkan Trah Sukarno dari PDIP dan dan berharap dimasa depan akan diganti dengan Trah Jokowi sendiri.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini