spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Pemberlakuan PSBB Bogor Mayoritas tidak Memakai Masker, Jasa Marga Imbau Pengendara

KNews.id- Pada implementasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bidang Transportasi di wilayah Kabupaten Bogor efektif diterapkan tiga check point yang berpengaruh pada lalu lintas Jalan Tol Jagorawi, yaitu Akses Keluar Gerbang Tol (GT) Gunung Putri, GT Sentul Selatan dan GT Bogor 1 (chevron Adipura Bogor).

Pada ketiga check point tersebut dilakukan pemisahan berdasarkan pengamatan visual kendaraan (kendaraan kecil, bus dan truk). Pengawasan yang dilakukan sejak penerapan hari pertama, di indikasi pelanggaran yamg terjadi berupa belum menerapkan jarak aman antar penumpang dan tidak menggunakan masker.

- Advertisement -

Pada saat yang bersamaan juga dilakukan sosialisasi dan edukasi terhadap pelanggaran dan pentingnya pencegahan, informasi yang disampaikan terkait kewaspadaan terhadap Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad turut mendukung penerapan PSBB Kabupaten Bogor yang mulai diberlakukan pada Rabu, 15 April 2020. Pemberlakuan hari pertama di monitor langsung oleh Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi Kapolda Jawa Barat, dan Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto Pangdam III Siliwangi, serta didampingi oleh Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad Reza Febriano.

- Advertisement -

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker jika bepergiaan, tetap berhati-hati dan mentaati imbauan pencegahan Covid-19 jika kondisi memaksa untuk keluar rumah, serta monitor pembaharuan informasi lalu lintas di seputar tol milik Jasa Marga melalui Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080. (Fahad Hasan) ,”0″,

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini