spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Pembenci Gubernur Anies DO dari Universitas, Dari Giring Hingga Guntur Romli

KNews – Pembenci Gubernur Anies DO dari Universitas, dari Giring hingga Guntur Romli. Beberapa pembenci Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan drop out dari universitas di antaranya Giring Ganesha, Guntur Romli, Ferdinand Hutahaean dan Teddy Gusnaidi.

“Saya punya data beberapa pembenci Anies itu drop out dari universitas. Mereka tidak selesai menyelesaikan kuliahnya,” kata aktivis Jakarta Jay Abdullah dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com.

- Advertisement -

Jay menyebut Ketua Umum PSI Giring drop out dua kali dari Universitas Paramadina Jakarta. “Sampai dua kali drop out menunjukkan kualitas seseorang,” ungkapnya. Pembenci Anies lainnya yang drop out dari universitas, kata Jay, Guntur Romli.

“Berdasarkan informasi dari teman yang pernah kuliah Mesir, Guntur Romli drop out dari Universitas di Al Azhar Kairo. Guntur Romli tidak mendapatkan gelar Lc (setingkat sarjana) dari Universitas Al Azhar Mesir,” papar Jay.

- Advertisement -

Jay mengatakan, Ferdinand Hutahaean juga drop out dari universitas. “Warganet bisa melihat kemampuan Ferdinand Hutahaean yang menjadi bahan tertawaan,” jelasnya.

Kata Jay, Geisz Chalifah juga mempertanyakan sekolah Ferdinand dalam acara di tvOne hingga mantan politikus Demokrat itu marah.

“Dari sini sudah terlihat kemampuan Ferdinand yang sebenarnya,” ungkap Jay. Kata Jay, Teddy Gusnaidi yang selalu menyebarkan kebencian terhadap Anies di media sosial juga drop out dari kampus.

“Teddy itu pernah kuliah Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) tapi tidak lulus alias drop out,” papar Jay.

Jay mengatakan, publik bisa menilai sendiri kemampuan akademis para pembenci Anies. “ketika berdiskusi bukan adu data tapi modal mulut besar,” pungkasnya. (RKZ/sn)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini