spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Peduli Kebersihan Parepare, BTN Sumbangkan Mobil Sampah

KNews – Peduli kebersihan Parepare, BTN sumbangkan mobil sampah. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menyerakan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Senin (7/3).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Parepare Taufan Pawe.

- Advertisement -

Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo menjelaskan Program TJSL BUMN, adalah kegiatan yang merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

Peduli Kebersihan Parepare, BTN Sumbangkan Mobil Sampah
Bank Tabungan Negara

BTN sangat concern dalam mendukung kehidupan sosial dan lingkungan agar sesuai dengan harapan bersama.

- Advertisement -

Dan untuk Parepare, BTN berpartisipasi dalam pemberian bantuan sarana dan prasarana kebersihan dalam bentuk mobil pengangkut sampah.

Haru menjelaskan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan BTN kepada masyarakat melalui kegiatan pengelolaan sumberdaya alam dan lingkungan yang berkelanjutan sebagai penyangga seluruh kehidupan.

- Advertisement -

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membuat kota Parepare yang kita cintai ini menjadi lebih indah dan nyaman bagi kita semua,” jelas Haru.

Peduli Kebersihan Parepare, BTN Sumbangkan Mobil Sampah

Walikota Parepare, Taufan Pawe memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan BTN.

Dia berharap kehadiran BTN tidak hanya mendukung dan menggerakkan  kegiatan ekonomi masyarakat tapi juga membantu pemerintah melestarikan lingkungan.

“Kami sangat mengapresiasi sekali BTN, bayangkan  Direksi sampai  hadir di Kota Parepare berarti dia melihat ada prospek di dunia perbankan karena Kota Parepare menaungi banyak wilayah, ” katanya. (RKZ/btn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini