spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

PDIP Tegaskan tak Bergabung dengan Koalisi Pengusung Anies Baswedan

KNews.id-Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa koalisi harus terjalin dengan semangat gotong royong antarpartai politik. Namun, ia memastikan bahwa partai berlambang kepala banteng itu tak akan bergabung dengan koalisi pengusung sosok yang disebut sebagai antitesa Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni Anies Baswedan.

“Karena faktor-faktor antitesa Pak Jokowi, tidak mungkin bergabung. Karena kita lihat dari Jakarta tidak ada kesinambungan, ini Mas Jarot saksinya, mana ada kesinambungan,” ujar Hasto di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta, Kamis (23/2).

- Advertisement -

“Dari gubernur ya saja udah antitesa, banyak kebijakan Pak Jokowi yang tidak dilanjutkan apalagi nanti kebijakan-kebijakan untuk yang lebih besar,” katanya melanjutkan.

Hasto melanjutkan, sebuah koalisi sebagai bentuk gotong royong antara partai politik dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024. Pengusungan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) juga ditinjau dari persepsi rakyat.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini