spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

PDIP Tanggapi Seruan Habib Jafar Shodiq Gulingkan Presiden Jokowi

KNews – PDIP tanggapi seruan Habib Jafar Shodiq gulingkan Presiden Jokowi. Media sosial digemparkan oleh video yang menayangkan pernyataan Habib Jafar Shodiq yang menyerukan jamaahnya untuk menggulingkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Politikus PDIP Ruhut Sitompul pun bereaksi keras atas video tersebut.

- Advertisement -

Bahkan, pria yang juga lawyer itu menyebut ada kutil di otak Habib Jafar Shodiq. ”Ini lagi manusia yg ada kutil diotaknya makin pesong saja!,” kata Rihut seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twitter Ruhut Sitompul @ruhutsitompul pada Minggu, 20 Februari 2022.

Ruhut juga mengatakan jika pihaknya meminta Mabes Polri untuk segera menindak tanpa menunggu permintaan maaf dari sang penceramah.

- Advertisement -

Hal itu karena menurut anak buah Megawati Soekarno Putri ini, Habib Jafar Shodiq telah menganggu keamanan dan ketertiban msayarakat (Kantibmas).

“Kita hanya bisa minta tolong ke Mabes Polri segera ditindak jangan menunggu minta ma’af tapi beritanya sudah mengganggu Kamtibmas MERDEKA,” tegasnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, ramai beredar di media sosial khususnya Twitter, video berisi seruan Habib Jafar Shodiq untuk menggulingkan pemerintahan Presiden Joko Widodo yang salah satunya diunggah ulang oleh akun twitter @Aryprasetyo85.

Nampak dalam video tersebut, Habib Jafar Shodiq sedang menyampaikan ceramah di depan para jeramahnya.

Salah satu isi ceramahnya adalah seruan untuk bersatu dan menyiapkan senjata untuk menggulingkan Presiden Joko Widodo.

“Ayolah kita bersatu semuanya, siapkan senjata-senjata kalian. Siapkan semua senjata-senjata kalian, bersatu kita semua, bersatu kita semua, maka insya Allah kita akan gulingkan Jokowi. Setuju atau tidak,” teriak Habib Jafar Shodiq yang kemudian langsung diikuti oleh teriakan setuju dari para jamaahnya.

Tak hanya itu, Habib Jafar Shodiq juga terus membakar semangat para jemaahnya untuk mengangakat senjata untuk kemudian menggulingkan Presiden Joko Widodo dengan pekikan takbir.

“Setuju atau tidak? Angkat tangan kalian semua. Takbir, takbir,” teriak Habib Jafar Shodiq lagi diikuti terikan takbir para jamaahnya.

Unggahan video ini juga mendapat berbagai reaksi dari warganet yang sebagian besar menadai akun Mabes Polri dan dan Mabes TNI agar menindak penceramah yang dinilai melakukan provokasi itu. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini