spot_img
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

PDIP Tampak Tidak Lagi Percaya Ganjar Pranowo Nyapres

KNews.id- Kader Partai Demokrat, Eko Jhones menyarankan agar bakal capres PDIP Ganjar Pranowo tidak bermimpi menjadi presiden seperti Joko Widodo (Jokowi), karena PDIP terlihat tidak lagi percaya padanya.

 

- Advertisement -

Hal ini dikarenakan baru baru ini politikus PDIP Effendi Simbolan dan Budiman Sudjatmiko memuji Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon pemimpin, sehingga kepercayaan PDIP terhadap Ganjar Pranowo mulai diragukan.

 

- Advertisement -

“Lah jangan mimpi mas wong sekarang aja elit PDIP gak percaya ama mas Ganjar koq,” ucap Eko Jhones dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Kamis (20/7).

 

- Advertisement -

“Dua elit PDIP Effendi Simbolon dan Budiman Sudjatmiko tiba-tiba saja memuji Prabowo sebagai calon pemimpin. Apakah PDIP gak percaya ama Ganjar?” sambugnya.

 

Eko menyampaikannya menanggapi Ganjar Pranowo yang mengklaim ingin menjadi presiden seperti Jokowi, tidak kehilangan kepercayaan di ujung masa jabatan.

 

Ganjar menilai performance Jokowi sangat bagus saat menjumpai para relawannya di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2023). Karenanya ia berencana untuk melanjutkan kinerjanya.

 

“Pak Jokowi sudah menunjukkan dengan sangat bagus sekali, bagus sekali dengan performance yang oke,” ujarnya dikutip dari TV One News.

 

“Bahkan biasanya di akhir-akhir masa jabatan presiden popularitasnya menurun. Tetapi kepercayaan masyarakatnya makin turun, karena beberapa diantaranya mulai meninggalkan. Tetapi Pak Jokowi tidak, masih berada pada posisi yang puncak kepercayaan masyarakat,” sambung dia. (FHD/SW)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini