spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

PDIP: Jokowi Kiriman Tuhan, Belum ada yang Mampu Melebihi Beliau

KNews.id- Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menyebut bahwa Presiden Joko Widodo merupakan pemimpin yang dikirim oleh Tuhan untuk rakyat Indonesia. Ia pun menilai, belum ada yang bisa melebihi kemampuan Jokowi mengurus negara.

Hal itu diungkapkan mantan anggota DPR RI Fraksi PDIP tersebut menanggapi wacana Presiden Jokowi tiga periode. Terkait wacana itu, Ruhut pun menyadari bahwa semua rencana pastinya menghadirkan pro dan kontra di tengah publik.

- Advertisement -

Seperti hanya saat dulu, kata Ruhut, banyak kalangan yang meminta Jokowi turun dari jabatannya dan berhenti sebelum tahun 2024. Namun, sekarang mereka justru ketakutan saat muncul wacana presiden tiga periode.

“Ketakutan nih ye, ada wacana bapak Joko Widodo (menjabat) 3 periode sebagai Presiden RI. (Mereka) yang ketakutan sebelumnya mengatakan, Jokowi akan turun di tengah jalan sebelum 2024,” kata Ruhut Sitompul lewat Twitter pribadinya, seperti dikutip Senin 28 Juni.

- Advertisement -

Selain itu, lanjut Ruhut, rakyat Indonesia juga banyak yang merasa puas dengan kinerja pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi. Oleh karena itu, pihaknya menilai wacana Presiden Jokowi tiga periode merupakan keinginan dan suara dari rakyat.

“Terlihat mereka dikejar bayang-bayangnya sendiri dan mengenai tiga periode ini maunya rakyat, ingat suara rakyat suara Tuhan. Merdeka!,” tegasnya.

- Advertisement -

Ruhut Sitompul juga mengaku bersyukur bahwa Indonesia memiliki pemimpin seperti Jokowi. Bahkan, ia menilai mantan Gubernur DKI Jakarta itu merupakan pemimpin yang dikirim Tuhan untuk rakyat Indonesia. Ia pun menilai, sampai saat ini belum ada yang bisa melebihi kemampuan mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengurus negara.

“Siapa kira Tuhan mengirim Indonesia seorang Bapak Joko Widodo?,” ungkap Ruhut.

Tak hanya itu, Ruhut juga menilai sampai saat ini belum ada yang mampu melebihi kemampuan Jokowi dalam mengurus negara.

“Sekarang rakyat belum melihat ada yang mampu melebihi beliau. Sip deh,” ucapnya.

Maka dari itu, kader senior PDIP ini berterima kasih kepada Tuhan lantaran telah mengirim Jokowi sebagai pemimpin Indonesia.

“Terima kasih Tuhan telah memberi rakyat Indonesia Bapak Joko Widodo yang dipercaya memimpin Indonesia tercinta. Presiden RI ke-7 dan telah menjaga dengan baik ideologi Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI,” ujarnya. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini