spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

PDIP: Ganjar dapat Bikin Malu Anies Baswedan

KNews.id- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa membuat Anies Baswedan di mana diskotik di ibu kota masih buka saat pandemi Covid-19.

“Dalam hal ini pak Anies juga harus pastikan bahwa benar-benar tidak ada diskotek yang dibuka, jangan cuman dengar laporan ‘Asal Bapak Senang’,” kata Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Ima Mahdiah, Ahad (18/4).

- Advertisement -

Ima memandang Pemprov DKI kini kehilangan kepercayaan karena warga memilih melaporkan permasalahan Ibu Kota kepada Ganjar dibandingkan Anies. Namun, dia mewanti-wanti jangan sampai Gubernur Jawa Tengah itu betul-betul menurunkan tim-nya mengecek operasional diskotek di Ibu Kota.

“Jangan sampai pak Ganjar kirim tim beneran ke Jakarta, kan malu nanti masa ngurus masalah di Jakarta harus impor tim dari Jawa Tengah,” tegasnya.

- Advertisement -

Anggota Komisi E itu meyakini ada saja diskotek yang beroperasional secara sembunyi-sembunyi dengan beragam modus. Bahkan, menurutnya, tak jarang para pelaku usaha bersekongkol dengan oknum pemerintah.

“Modusnya dengan pura-pura tutup tapi sebetulnya di dalam itu buka. Contohnya yang kasus di cafe di Cengkareng yang sampai ada korban penembakan dan akhirnya publik baru tahu kalau itu mereka buka sampai pukul tiga pagi,” ujarnya.

- Advertisement -

“Satpol PP jangan sampai kecolongan lagi. Dan saya lihat sih sepertinya ini memang ada oknum-oknum yang bekerjasama dengan distotek yang masih nekat dan beroperasi di saat pelarangan seperti ini,” sambungnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini