spot_img
Senin, Mei 13, 2024
spot_img

PC Menangis Usai Menceritakan Kejadian di Magelang, Pengacara: Dia Pasti Trauma!

KNews.id- Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi terpantau menangis saat keluar dari ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat hakim memutuskan sidang pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat diskors. Momen itu terjadi seusai Putri menyampaikan kesaksian terkait peristiwa yang terjadi di Magelang.

Pantauan Suara.com di lokasi, Senin (12/12) Putri tampak berjalan menunduk sambil menangis. Putri terlihat memegang sebuah tas kecil berwarna hitam dan sebuah tisu.

- Advertisement -

Di belakangnya tampak beberapa orang jaksa mendampingi. Putri lalu memakai rompi tahanan dengan raut muka sedih. Pengacara Putri, Arman Hanis menjelaskan kliennya menangis lantaran masih trauma akibat peristiwa di Magelang. Menurutnya, Putri harus mengingat kembali peristiwa tersebut.

“Ya artinya kalau soal menangis atau tidak, sudah pastilah orang dalam keadaan trauma untuk mengingat kembali kejadian dia alami pasti dia akan terus menerus ingat-ingat seperti itu pasti menangislah ya,” kata Arman kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini