spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Pasukan India Pukuli Kepala Tentara China Hingga Pecah

KNews.id- Sebuah video mendadak viral di media sosial yang berisi tentang pengeroyokan seorang personel Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA), oleh sejumlah personel Angkatan Bersenjata India (BSS), di wilayah perbatasan.

Dikutip dari viva.co.id (31/05), video tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama @SengeHSering. Dalam video itu, tampak sejumlah personel militer India yang bersenjatakan tameng dan pentungan memukuli tentara China.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, tentara India ini juga mencoba merusak mobil militer milik Tentara Pembebasan Rakyat China, yang ada di dekat tentara China yang dipukili. Sejumlah tentara India ini memukuli tentara China dengan menggunakan pentungan.

Akibatnya tentara China tersebut tersungkur. Bahkan kepala tentara China ini bocor hingga mengeluarkan darah karena dihujami dengan pukulan benda tumpul.

- Advertisement -

“Tentara China dipukuli oleh Tentara India di Garis Kontrol Aktual di #Ladakh. Aksai Chin milik Ladakh,” tulis akun @SengHSering. Insiden ini terjadi di Aksai Chin.

Hal ini berdasarkan pernyataan akun tersebut. Aksai Chin adalah wilayah yang terletak di antara China, India, dan Pakistan. Aksai Chin juga jadi salah satu daerah yang disengketakan China dan India, selain Arunachal Pradesh. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini