spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Pasarkan T Travella, Tugu Insurance Kolaborasi dengan Telkomsel

KNews – Pasarkan T Travella, Tugu Insurance Kolaborasi dengan Telkomsel. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) bersama Telkomsel melakukan kolaborasi dalam memberikan proteksi bagi para pengguna layanan International Roaming Telkomsel melalui asuransi perjalanan atau t travella.

Sejalan dengan kolaborasi ini, hadirnya stimulus positif dari pemerintah terhadap perjalanan internasional dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pandemi Covid-19 akan turut memberikan pengaruh positif terhadap kolaborasi ini kedepannya.

- Advertisement -

“Dengan adanya stimulus positif ini, maka industri pariwisata baik dalam negeri maupun luar negeri akan kembali bangkit dengan dukungan sektor penting lainnya seperti telekomunikasi dan transportasi yang ikut terkena dampak positif,” ujar Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance pada keterangannya yang diterima Infobank, 28 April 2022.

Pada momentum ini, Tugu Insurance berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia memberikan proteksi bagi para pengguna layanan International Roaming Telkomsel terhadap risiko pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri melalui produk t travella.

- Advertisement -

Bernadus W. Wijayanto selaku Vice President Postpaid Consumer, International Roaming dan Interconnect Telkomsel mengharapkan dengan kerja sama ini semakin mendekatkan Telkomsel RoaMAX dengan ekosistem traveling sehingga bisa bersinergi meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dan Tugu Insurance.

Penandatanganan PKS antara Tugu Insurance dengan Telkomsel telah dilaksanakan pada hari Selasa, 19 April 2022 dengan dihadiri oleh:

- Advertisement -
  • Indra Baruna (Presiden Direktur Tugu Insurance),
  • Ery Widiatmoko (Direktur Pemasaran Non Migas Tugu Insurance),
  • Bernadus Wahyu Wijayanto (VP Postpaid Consumer,
  • International Roaming and Interconnect (POINTER) Telkomsel),
  • Adityo Rengganegoro (GM International Roaming Telkomsel).

Dengan telah ditanda-tanganinya PKS tersebut, para pengguna layanan International Roaming Telkomsel yang memanfaatkan paket RoaMAX dapat segera menikmati program promo diskon sebesar 15% untuk pembelian produk t travella dari Tugu Insurance dengan limit hingga Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah).

Luas cakupan dari produk ini meliputi; Biaya pengobatan dan layanan darurat, Biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, Manfaat atas kehilangan dan penundaan, Manfaat untuk barang bawaan, Manfaat tambahan, Manfaat kecelakaan diri dan cacat tetap dan Manfaat tanggung gugat Pribadi. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini