spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Partainya Dinyatakan Lolos, Amien Rais: Insya Allah Jokowi Menjadi Guru Bangsa

KNews.id- Sikap Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais tiba-tiba berubah. Biasanya mantan Ketua MPR ini paling vokal dan keras melontarkan kritik ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Apa lagi saat partai besutannya sempat dinyatakan tidak lolos, Amien dengan tegas yakin bahwa itu adalah ulah dari rezim alias pemerintah.

Kini partainya sudah dinyatakan lolos verifikasi faktual perbaikan, resmi jadi peserta Pemilu 2024. Amien senang bukan main, tutur katanya kepada Presiden Jokowi jadi melembut. Bahkan tanpa segan, ia menyatakan dukungan kepada pemerintahan Jokowi hingga akhir masa jabatannya. Selain memberikan dukungan, Amien juga tak malu-malu untuk melontarkan pujian dengan menyebut Jokowi sebagai guru bangsa.

- Advertisement -

“Jadi Insya Allah kita mendukung, mudah-mudahan Presiden kita yang sekarang ini, Pak Jokowi itu tanggal 20 Oktober 2024 itu sudah selesai, purna tugas. Insya Allah menjadi guru bangsa dan seterusnya,” ujarnya di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (30/12).

Lebih dari itu, ia juga mengajak masyarakat untuk tidak lagi membahas isu perpanjangan masa jabatan presiden. Amien turut mengingatkan Jokowi untuk tidak menggubris dorongan dari sekitar lingkarannya, yang menginginkan perpanjangan masa jabatan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini