spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Parah! Lokasi Pengungsian Semeru Dijadikan Syuting Film Cinta

KNews – Lokasi pengungsian Semeru dijadikan syuting film cinta. Relawan kemanusiaan prihatin banget lokasi pengungsi korban erupsi Gunung Semeru malah dimanfaatkan membuat film drama percintaan lho.

Para korban dan relawan erupsi Semeru di Lumajang Jawa Timur jadi nggak habis pikir di mana hati dan empatinya kok lokasi pengungsi dipakai buat syuting film percintaan.

- Advertisement -

Pantas protes muncul. Sebuah flyer mengatasnamakan warga Lumajang protes keras syuting Film TMTM atau Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Lokasi Pengungsi Erupsi Semeru Bukan Tempat Drama!

Flyer boikot Film TMTM ini muncul. Isinya adalah menolak lokasi pengungsi malah dipakai syuting drama cinta-cinta gitu. Relawan Semeru juga protes dengan menuliskan bencana bukan drama. Jangan jadikan bencana sebagai drama.

- Advertisement -

“BENCANA BUKAN DRAMA. Ketika kami relawan lokal, yang tidak punya nama untuk membantu saudara sendiri penuh dengan Drama. Sekarang Lokasi Pengungsian Justru dijadikan Lokasi Syuting Sebuah Drama. INI BENCANA BUKAN DRAMA JANGAN JADIKAN BENCANA SEBUAH DRAMA,” tulis aku relawan @cakyo_saversemeru.

Akun @AREAJULID merespons syuting film di lokasi pengungsi Semeru itu sebagai tindakan yang sinting.

- Advertisement -

Syuting Film Dapat Disposisi Lagi

Nah suara warga Lumajang dalam flyer juga protes dengan syuting film cinta di lokasi pengungsi lho.

“Lumajang masih dalam suasana berkabung. Mayat saudara-saudara kita yang terkubur material Semeru masih dalam harapan bisa ditemukan, tim Anda datang ke pengungsian hanya untuk syuting film,” demikian flyer protes tertulis.

Selain itu yang makin memprihatinkan bagi warga korban erupsi, proses syuting itu mempertontonkan adegan dewasa gitu.

“Ditambah lagi aktor dan aktrisnya beradegan pelukan di depan anak-anak. Sunggung sangat menyakiti hati kami,” tulis flyer itu dengan seruan boikot film TMTM.

Nah yang mengagetkan, syuting drama Film TMTM itu sudah atas seizin otoritas yang berwenang lho. Postingan akun @cakyo_saversemeru itu menunjukkan dokumen disposisi untuk syuting film di lokasi pengungsian.

Tertulis dalam dokumen, proses syuting sinetron drama cinta di lokasi pengungsian dan lokasi erupsi Gunung Semeru ini mendapat disposisi dari BPBD yang mana isinya koordinasi saja dengan Dansatgas. (RKZ/dmcrz)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini