spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Panas! Ojol Rusia Ini Menantang Grab dan Gojek, Ongkos dapat Nego

KNews.id- Pasar transportasi online di Indonesia dikuasai Grab dan Gojek. Namun ini tak menyurutkan niat pemain baru untuk memasuki pasar. Terbaru adalah InDriver, perusahaan transportasi online asal Rusia.

Baru-baru ini perusahaan taksi online ini meresmikan kehadirannya di Jakarta setelah dua tahun sebelumnya melakukan uji coba di kota Medan. Perusahaan mengklaim sudah memperluas operasinya di lebih dari 50 kita di Indonesia.

- Advertisement -

“Kami sangat antusias akhirnya bisa menjejakkan kaki di ibu kota. Dua tahun yang lalu kami datang ke Indonesia dengan sebuah misi: yaitu untuk menyediakan layanan transportasi online yang lebih terjangkau, mudah diakses dan adil” ujar Egor Fedorov, Direktur Operasional (COO) InDriver dalam keterangan resminya.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan InDriver adalah pengguna bisa menegosiasikan ongkos perjalanan dengan driver. Jadi ongkos perjalanan merupakan hasil kesepakatan antara driver dan penumpang bukan ditentukan oleh layanan.

- Advertisement -

InDiver juga menjanjikan driver tidak kenakan potongan komisi sampai dengan 6 bulan setelah peluncuran resmi. Setelahnya potongan komisi yang berlaku sebesar 5% hingga 10%. Perusahaan mengklaim telah beroperasi di lebih dari 550 kota di 34 negara dan telah menyelesaikan 1 miliar perjalanan dengan membawa 100 juta pengguna. (Ade/cnbc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini