spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

PAN Akui Terbuka dengan Anies Baswedan

Namun demikian, Eddy menyebut pihaknya tetap membuka ruang komunikasi dengan KIB karena Anies Baswedan pun masuk radar capres PAN 2024.

“Kita telah mengumumkan 9 nama di dalam Rakornas yang kita usung sebagai capres dan cawapres di pemilu 2024, sehingga nama-nama itu sudah melalui penjaringan di akar rumput salah satu diantaranya ya adalah Pak Anies. Ada juga Pak Ganjar Pak Ridwan Kamil ya jadi nama-nama itu selalu ada,” tandasnya.

- Advertisement -

PDIP membuka ruang untuk berkomunikasi bahkan koalisi dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas Golkar, PAN, dan PPP, maupun Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Gerindra-PKB.

Namun demikian, PDIP agaknya masih enggan kalau harus berkoalisi dengan Koalisi Perubahan yang digagas Nasdem, PKS dan Demokrat.

- Advertisement -

“Kita bisa dengan teman-teman di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, bisa dengan teman-teman Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), tapi kalau dengan Koalisi Perubahan kayaknya mohon maaf,” kata Masinton dalam diskusi di Media Center DPR RI, Kamis (16/2). (Ach/Rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini