spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Paket Kemilau Ramadan dan Grocery Delivery dari Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta

KNews.id- Bulan suci Ramadhan merupakan momen istimewa bagi umat Islam. Namun, Ramadhan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini dunia sedang dilanda pandemi covid-19. Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta kembali menghadirkan promo paket buka puasa bertajuk Kemilau Ramadhan, namun dikemas dalam konsep take-away maupun delivery setiap harinya.

Beragam hidangan istimewa disiapkan dari salah satu restoran, yaitu Bengawan Solo. Mulai dari aneka takjil, set menu lengkap dari appetizer, main course, sampai dessert. Ada olahan menu ikan air tawar seperti Ikan Bawal, Ikan Nila, dan Ikan Lele. Masakan tradisional Indonesia seperti Gado-gado, Ayam Garang Asem, Sosis Solo,juga tersedia.

- Advertisement -

“Jika tahun-tahun sebelumnya ada buffet sebagai hidangan utama, tahun ini kita sediakan dengan konsep food delivery maupun take-away, demi mendukung program PSBB DKI Jakarta.” kata General Manager Grand Sahid Jaya Hotel , Mulyadin Yasin Saleh. “Untuk menikmatinya, tamu-tamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya mulai dari Rp 30 ribu per orang.”

Paket Kemilau Ramadhan juga tersedia untuk 1 – 4 orang, untuk berbuka puasa maupun untuk sahur. Selain Paket Kemilau Ramadhan, ada juga pelayanan unik dari hotel ini seperti Grocery Delivery. Bahan pangan seperti sayur, ikan segar dan bumbu dapur yang dipanen langsung dari perkebunan milik hotel di Bogor, Jawa Barat.

- Advertisement -

Seluruh paket ini juga tidak dikenakan minimum order, dan bisa dihantar ke seluruh Jabodetabek melalui jasa transportasi online.

Pelanggan dapat langsung menghubungi Grand Sahid Jaya melalui website ataupun WhatsApp di nomor +62812-1152-9168. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini