spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Pagi Tadi, LBP Menelepon Anies, Ada Apa?

KNews.id- Wakil Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Luhut Binsar Pandjaitan, menelepon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Luhut dan Anies membahas kenaikan kasus COVID-19 di DKI.

“Betul (ada peningkatan kasus di DKI). Ini juga tantangan kita memang ini tidak boleh dianggap enteng. Tadi pagi juga Pak Luhut telepon saya, telepon Pak Gubernur kita diskusi tentang Ibu Kota Jakarta tentang lain-lain. Diskusi menyikapi ini (peningkatan),” kata Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/12).

- Advertisement -

Pria yang akrab disapa Ariza ini menerangkan Luhut juga menelepon dirinya. Pembicaraan Luhut dengan Anies dan Ariza ini juga terkait pengetatan disiplin protokol kesehatan menjelang tahun baru 2021.

“Bahwa kita ingin terus melakukan pengetatan disiplin, penertiban, Pak Kapolda, Pangdam juga sepakat kita akan terus tingkatkan disiplin masyarakat, penertiban. Jadi sekali lagi pada kesempatan ini kami sampaikan di masa akhir tahun ini kita minta masyarakat untuk berada di rumah tidak ke luar rumah, apalagi berlibur ke daerah dan sebagainya,” ucapnya.

- Advertisement -

Sementara itu, untuk pelaku usaha, Ariza meminta agar mengikuti aturan Pemprov DKI untuk tidak membuka usahanya dan menggelar kegiatan di lokasi. Jika mereka melanggar, Pemprov DKI tak segan-segan akan mencabut izin usahanya.

“Kemudian bagi pelaku usaha, restoran, kafe, rumah makan, hotel, dan lain-lain, tempat wisata kami minta ditutup tidak boleh merayakan kegiatan-kegiatan tahun baru ya dan juga apalagi kalau ada karaoke yang masih diam-diam buka nanti kita akan cabut izinnya,” imbuhnya. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini