spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

PA 212: Posisi HRS Tertinggi di Dunia Kalahkan Seluruh Presiden, Apalagi Jokowi

KNews – PA 212: posisi HRS tertinggi di dunia kalahkan seluruh presiden, apalagi Jokowi. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Novel Bamukmin mengklaim bahwa posisi mantan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) paling tinggi di dunia, bahkan mengalahkan seluruh presiden yang ada.

Novel Bamukmin mengklaim, posisi HRS sebagai Imam besar mengungguli presiden negara mana pun di dunia ini, termasuk Indonesia.

- Advertisement -

Dia menjelaskan, hal itu dapat dilihat dari serangkaian aksi bela agama Islam yang melibatkan Habib Rizieq.

Menurut Novel, HRS menjadi daya tarik tersendiri bagi jutaan orang untuk hadir ke dalam acara itu.

- Advertisement -

“Salah satu magnet yang terbesar adalah FPI dan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab yang dinobatkan oleh sebagian besar umat Islam Indonesia menjadi imam besar umat Islam,” kata Novel Bamukmin, mengutip JPNN, pada Kamis, 27 Januari 2022.

Dia pun menegaskan, posisi HRS lebih tinggi ketimbang kepala negara di seluruh dunia, termasuk Presiden Jokowi.

- Advertisement -

“Posisi ini adalah posisi paling tertinggi di dunia mengalahkan presiden mana pun, apalagi Presiden Indonesia,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Novel Bamukmin mengungkapkan demikian sebagai respon dari pernyataan Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar soal alasan FPI dibubarkan karena lebih banyak mendatangkan mudarat ketimbang manfaat bagi masyarakat. Novel menegaskan anggapan Komjen Boy Rafli itu keliru.

Dia mengatakan FPI telah memberikan manfaat kepada masyarakat. Mulai dari penegakan hukum, perlindungan agama, hingga penanganan bencana. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini