spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Orang Tua Faiz Menyebut Tiga Nama Polisi yang terlibat Pembunuhan Enam Laskar FPI

KNews.id- Suhada, orang tua syuhada FPI Faiz Ahmad Syukur mengungkapkan nama-nama polisi yang terlibat dalam pembunuhan enam Laskar FPI.

Mau benar atau bohong, ke 3 org ini sdh mengaku : Briptu Fikri Ramadhan, Bripka Faisal Khasby Aleya, Bripka Adi Ismanto,” kata Suhada di akun bernama Aqse Abu Faiz @AqseJuga.

- Advertisement -

Suhada mengatakan, polisi yang sudah mengaku membunuh enam Laskar FPI harus diusut yang memberikan perintah. “Tinggal tanya siapa yg beri perintah. Telusuri sampai ke otak & dalangnya spy bngs ini mnjadi bngs yg berkemanusiaan, adil & beradab,” paparnya.

Ia juga berharap segera ditindaklanjuti pelaporan pembunuhan enam Laskar FPI ke International Criminal Court (ICC) Den Haag & Committee Against Torture (CAT) di Jenewa serta networking dengan lembaga kepedulian HAM Internasional lainnya, utk mengawal kasus Extra Judicial killing KM50.

- Advertisement -

Sebelumnya, Suhada mengatakan, ada lubang di tubuh jasad anaknya. Dugaan kuat lubang tersebut bekas peluru yang dikeluarkan dari tubuh anaknya.

“Anak saya sebelah kiri seperti ada bolong, bekas jahitan, enggak tahu bekas apa, bisa aja bekas pelor (peluru) masuk ke dalam dan dikeluarin lagi. Kemudian di dadanya sebelah kiri ada tembakan dan ditangannya ada lembam penyiksaan. Ini sangat membuat kami sangat terpukul,” ujar Suhada di Komnas HAM, Jakarta, Senin (21/12). (AHM)

- Advertisement -

 

Sumber: SN

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini