spot_img
Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Orang Palembang Bongkar Peran Purnawirawan Jenderal Bintang 4 di Korupsi Timah Rp 271 Triliun

KNews.id – 21 tersangka sudah ditetapkan Kejagung terkait dugaan mega korupsi timah senilai Rop 271 triliun. Seiring penyelidikan dari Kejagung, nama Iskandar Sitorus terus saja menjadi sosok perhatian.

Setelah bikin heboh dengan pernyataan artis inisial A, kini ia bikin heboh lagi dengan menyebut keterlibatan oknum pensiunan jenderal bintang 4. Sebenarnya, seperti apa sosok Sekretaris Indonesia Audit Watch ini sebenarnya?

- Advertisement -

Kasus korupsi timah Rp 271 triliun itu diduga ada keterlibatan pensiunan bintang 4. Namun, Iskandar Sitorus tak menjelaskan secara detail sosok bintang 4 diduga beking praktik hitam tambang timah itu. Dia hanya mengatakan, bintang 4 itu pensiunan aparat berseragam.

Lalu, siapa yang bertanggung jawab atas kondisi ini, Iskandar menyatakan gubernur di Bangka Belitung.

- Advertisement -

Pada periode kasus itu terjadi, lanjut Iskandar, harusnya diseret kepala dinas pertambangan, kepala dinas kehutanan, dan kepala dinas perikanan diperiksa oleh pihak penegak hukum.

Dia melanjutkan, pensiunan bintang 4 itu berinisial B dan seorang laki-laki. Modus B yakni mengakomodir praktik hitam tambang timah melalui mantan anak buahnya.

- Advertisement -

(Zs/Trbn)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini