spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Optimisme Meningkat, BEI Tambah Target IPO Menjadi 54 Perusahaan di 2021

KNews.id- Seiring dengan membaiknya optimisme dari pasar modal, Bursa Efek Indonesia (BEI) pun menambah target penawaran umum perdana saham atau IPO di tahun 2021. Adapun revisi target tersebut yakni dari 30 perusahaan menjadi 54 perusahaan. Dikutip dari program Newscreen Evening IDX Channel, Kamis (8/4/2021), hingga saat ini setidaknya sudah terdapat 12 perusahaan yang melakukan IPO dan 20 perusahaan sudah masuk dalam pipeline IPO.

Revisi target ini pun sejalan dengan komunikasi yang sudah dilakukan dengan berbagai pihak, seperti anggota bursa yang menjadi calon dari perusahaan yang akan melakukan IPO. Dari diskusi dan juga masukkan yang disampaikan, Bursa Efek Indonesia pun semakin yakin untuk merevisi target IPO di tahun ini.

- Advertisement -

Sementara itu hingga 30 Maret 2021, di pipeline Bursa Efek Indonesia masih ada 22 perusahaan yang mengantri untuk melakukan IPO dan perusahaan tersebut bergerak di berbagai sektor. Adapun di antaranya adalah sektor properti dan real estate, kemudian infrastruktur, serta teknologi, dan konsumer. (ade/idx)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini