spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

OJK Menyambut Baik atas terpilihnya DK OJK Periode 2022–2027

KNews.id- DPR telah memilih pimpinan OJK masa jabatan 2022-2027, pada Kamis Kamis (7/4). OJK pun memberi tanggapan yang positif.

“ Kami menyambut baik terpilihnya Dewan Komisioner OJK periode 2022-2027 dalam fit and proper test yang diumumkan oleh Komisi XI DPR , ungkap Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso.

- Advertisement -

Hal ini merupakan tahapan terpenting estafet kepemimpinan memperkuat peran OJK dalam menjaga stabilitas sistem keuangan khususnya terkait percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Perjalanan satu dasawarsa OJK telah melalui berbagai tantangan dan dinamika dengan sinergi dan kolaborasi bersama Pemerintah dan Bank Indonesia dalam melaksanakan amanat UU OJK mengatur, mengawasi dan melindungi sektor jasa keuangan. Keberlanjutan kepemimpinan ini akan lebih meningkatkan kemanfaatan OJK bagi bangsa dan negara.

- Advertisement -

Dewan Komisioner OJK bersama seluruh Insan OJK bertekad tetap memberikan kinerja terbaiknya dan mendukung Anggota Dewan Komisioner (ADK) OJK yang baru.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso dalam kunjungan kerjanya di Banda Aceh, Jumat (8/4). Berikut nama lengkap pemangku jabatan DK OJK 2022-2027.

- Advertisement -
OJK
Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso

Nama Calon Anggota Dewan Komisioner OJK 2022-2027:

Ketua: Mahendra Siregar

Wakil Ketua: Mirza Adityaswara

Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan: Dian Ediana Rae

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal: Inarno Djajadi

Kepala Eksekutif IKNB: Ogi Prastomiyono

Ketua Dewan Audit: Sophia Issabella Watimena

Kepala Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen: Friderica Widyasari Dewi.  (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini