spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

OJK, Kemenkes, dan Asosiasi IKNB Menggelar Program Vaksinasi Covid-19

KNews.id- Selasa, (27/4), Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan Asosiasi Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) menggelar Program Vaksinasi Covid-19 untuk lansia dan frontliner IKNB sebagai upaya bersama untuk mengendalikan penyebaran wabah Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Program Vaksinasi Covid-19 IKNB

Sebelumnya, OJK juga telah menggelar vaksinasi Covid-19 bagi pekerja di industri perbankan dan pasar modal yang dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Sebagaimana harapan yang disampaikan Menteri Kesehatan Pak Budi Gunadi Sadikin agar industri jasa keuangan dapat membantu memperbanyak layanan vaksinasi Covid-19 dengan menjadi sentra-sentra vaksin di seluruh Indonesia melalui jaringan kantornya. OJK dan sektor keuangan siap untuk mendukung agar masyarakat segera terlindungi dan perekonomian cepat pulih kembali.

- Advertisement -

OJK bersama industri keuangan akan membuat program khusus dimana industri keuangan menjadi hub penyebaran vaksinasi, tidak hanya ke pegawai sektor keuangan saja, tapi kerabat dan nasabahnya juga bisa memperoleh vaksin. Semoga dapat kita realisasikan dalam waktu dekat menunggu kesiapan dari Kemenkes.

Program vaksinasi IKNB pada Selasa (27/4) ini telah memberikan vaksin untuk 413 orang, di mana 277 di antaranya adalah lansia. Sejak pekan lalu, IKNB juga telah mengkoordinir pemberian vaksinasi kepada tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan lansia dengan jumlah lebih dari 2000 orang. Semoga ikhtiar bersama ini dapat membawa kita segera melewati pandemi. Jangan lupa, tetap selalu jaga protokol kesehatan. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini