spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

Ogah Berdamai, Rifa Handayani Memberi Pesan Menohok!

KNews.id- Kasus skandal perselingkuhan seorang wanita bernama Rifa Handayani dengan Menter AH terus memunculkan fakta baru. Rifa diketahui enggan berdama dengan Menteri AH dan istrinya.

Rifa mengatakan sekarang dia sudah menyerahkan persoalan ini ke kuasa hukumnya. Dia juga sudah melaporkan teror, ancaman dan intimidasi istri Menteri AH yang terus menerus terjadi bertahun-tahun lamanya.

- Advertisement -

Diwartakan Hops.id–jaringan Suara.com, Rifa mengatakan dia sudah bulat tekad akan memproses Menteri AH dan istrinya ke meja hijau.

“Kalau damai kan permintaan kami 8 tahun lalu. Kalau sekarang lewat jalur hukum,” tegas Rifa dalam Youtube Hersubeno Point, Selasa (21/12).

- Advertisement -

Dalam wawancara lainnya di Youtube Voice Indonesia, Rifa menegaskan kembali tak mau berdamai dengan Menteri AH beserta istrinya.

Rifa dan suaminya geram dengan Menteri AH dan istrinya, sudah diberi kesempatan damai eh malah kirim somasi mengancam untuk tidak memeras AH. Dalam somasinya, kuasa hukum AH meminta Rifa dan suaminya berhenti mengancam dan mengganggu politikus tersebut.

- Advertisement -

“Saya nggak mau damai, kalau damai artinya saya memeras. Saya mempublikasi ini ini bukan untuk memeras, tapi membela harga diri saya, suami dan anak-anak saya. Tuduhan ini nggak benar,” katanya.

Suami Rifa mendukung pula menyeret Menteri AH dan istrinya ke meja hijau. Malah kata suaminya, menyeret Menteri AH di pengadilan adalah best moment gue. Rifa menegaskan dirinya cuma mau masalah ini selesai secara hukum. Untuk itu, dia menyiapkan segalanya untuk proses hukum ini. (AHM/sra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini