spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Novel Baswedan tak Lolos TWK KPK, Djoko Edhi: Kejam sekali Rezim Ini!

KNews.id- Rezim Joko Widodo (Jokowi) sangat kejam atas tidak lolosnya Novel Baswedan dalam Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) pegawai KPK.

“Ya Allah, kejam sekali rezim jokowi laknatullah ini atas tidak lolosnya Novel Baswedan,” kata Eks anggota DPR Djoko Edhi Abdurrahman di akun Twitter-nya @Djoked2.

- Advertisement -

Djoko mengatakan seperti itu menanggapi pernyataan politikus Demokrat Ricky Kurniawan: Pengalihan Isu Pimpinan KPK berhasil memuluskan Penonaktifan Novel Baswedan dan Penyidik lainnya. SK Pimpinan KPK itu sdh ditetapkan sejak 7 Mei 2021.

Kata Djoko, Novel Baswedan telah membaktikan hidupnya untuk bangsa Indonesia dalam pemberantasan korupsi.

- Advertisement -

“Novel berbakti hingga matanya buta, diganjar dengan pemecatan testing. Apa yg telah diberikan negara laknatulllah kepadamu?” ungkap Djoko.

Sebanyak 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) secara resmi telah dinonaktifkan lewat Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Plh. Kepala Biro SDM KPK, Yonathan Demme Tangdilintin. Novel Baswedan termasuk di antaranya.

- Advertisement -

SK tersebut berisikan penetapan keputusan pimpinan KPK tentang hasil asesmen tes wawasan kebangsaan yang tidak memenuhi syarat dalam rangka pengalihan pegawai KPK menjadi aparatur sipil negara (ASN). (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini