spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Novel Bamukmin: Sandiaga Uno Penghianat!

KNews.id- Kekesalan dari Wakil Ketua Majelis Mudzakarah Novel Bamukmin tampaknya tak bisa dihidari terkait dukungan Sandiaga Uno kepada menantu presiden Jokowi, yakni Bobby Nasution. Bahkan, ia menyebut Sandi mengecewakan pendukungnya.

“Beliau (Sandiaga) itu kan pengusaha, sudah otomatis beliau sangat piawai menghitung untung rugi dan sepertinya keuntungan didepan mata sudah sangat dikalkulasi dengan matang sehingga berani tampil sebagai tim pemenangan mantu Jokowi sebagai kepanjangan politik dinasti yang tidak peduli dengan prinsip-prinsip politik yang sehat dan pembodohan,” tegasnya hari ini.

- Advertisement -

Sebagaimana diketahui, Pilkada Medan, Bobby Nasution berpasangan dengan Aulia Rachman. Dimana Sandi bekerja sama dengan Djarot Syaiful Hidayat sebagai tim pemenangan.

“Cuma saya sih prihatin sampai sebegitunya dia jatuhkan harga diri demi mengejar keuntungan, jangankan amanat pemilih yang ia khianati harga dirinya pun dijual sampai jatuh derajat cawapres langsung jadi jongos,” ungkapnya.

- Advertisement -

Ungkapan yang dilakukan Novel tampaknya memiliki alasan. Pasanya, Majelis Mudzakarah merupakan organisasi kemasyarakatan pendukung pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno ketika maju pilkada Jakarta menghadapi Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat. Selain itu, majelis tersebut juga ikut serta mendukung saat Prabowo Subianto – Sandiaga Uno maju dalam kontestasi pemilu presiden 2019 menghadapi Joko Widodo – Ma’ruf Amin. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini