spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Erick Thohir Merasa Ada yang Kurang

KNews – Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Erick Thohir merasa ada yang kurang. Seri kedua MotoGP yang diadakan di Sirkuit Mandalika telah usai.

Menteri BUMN, Erick Thohir yang juga menyaksikan pun turut membagikan potret keseruan di akun Instagram-nya. Sayangnya, Erick Thohir merasa ada yang kurang.

- Advertisement -

Indonesia mencatatkan sejarahnya ketika telah berhasil menyelenggarakan event balapan motor terakbar di dunia, MotoGP.

Memang dalam kenyataanya, ada beberapa momen yang di luar prediksi, namun hal itu tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk menikmati seri balapan ini.

- Advertisement -

Miguel Oliveira berhasil memenangkan seri Mandalika ini meskipun start dari posisi keempat. Sementara itu, Quartararo berada di posisi kedua dan Johann Zarco di posisi ketiga.

Menariknya adalah dalam wawancara yang dilakukan, Oliveira memberikan apresiasinya kepada salah satu staf hotel yang ditempatinya untuk menginap.

- Advertisement -

“Podium (juara 1) saya dedikasikan untuk salah satu staf hotel tempat saya menginap,” ucap Oliveira, dikutip pada Senin 21 Maret 2022.

Sontak warganet pun bertanya-tanya terkait staf hotel yang dimaksud. Seperti diketahui bahwa nama dari staf hotel yang dimaksud adalah Risman.

Dengan kejadian itu, aspresiasi pun berdatangan silih berganti untuk kinerja yang dilakukan oleh Risman.

Beberapa di antaranya datang dari Menteri Kabinet Indonesia Maju, Sandiaga Uno dan Erick Tohir.

Sandiaga Uno mengapresiasi dengan mengatakan bahwa ini adalah awal yang baik atas keberhasilan pelatihan perhotelan.

Ia pun menegaskan bahwa Indonesia memiliki SDM yang mampu bersaing. Yang penting adalah adanya pelatihan dan pendampingan.

Di sisi lain, Erick Thohir yang juga menyaksikan langsung di Sirkuit Mandalika mengunggah beberapa foto bersama tokoh-tokoh lain, seperti Wali Kota Medan Boby Nasution, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Susetyo, sampai Presiden Joko Widodo.

Namun, faktanya Erick Tohir masih kekurangan satu orang lagi yang belum bisa untuk berswafoto bersama, ia adalah Risman, penolong Miguel Oliveira.

“Masih kurang foto dengan Pak Risman,” tulis Erick Tohir. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini