spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Nikmir dan Hotman Paris Membuka Beach Club di Bali, Holywings Ganti Nama?

KNews – Nikmir dan Hotman Paris membuka Beach Club di Bali, Holywings ganti nama? Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya club beach yang disebut terbesar di dunia, Hotman Paris dan Nikita Mirzani sebagai pemilik saham berdiri di Bali. Awalnya kelab tersebut bernama Holywings.

Namun, setelah kasus Muhammad dan Maria membuat Holywings jadi sorotan nama tersebut tak jadi dipakai di club beach yang baru diresmikan pada 18 Juli 2022 itu.

- Advertisement -

Kelab tersebut memakai nama Atlas Beach Fest. Pembukaan Atlas Beach Fest dimulai dengan tradisi keagamaan di Bali.

“Akhir nya hari ini tgl 18 juli 2022 resmi di buka club beach terbesar di dunia : Atlas beach festival di berawa beach,canggu bali, dengan kapasitas 10rb tamu turis, lebih dari 52 outlet brand makanan dan dagangan, 1000 lebih karyawan dan kolam renang terpanjang di dunia jangan pernah tinggal kan bali sebelum ke Atlas Beach Fest!” tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

- Advertisement -

Hotman Paris menuliskan akhirnya putra bangsa bisa berperan memberikan investasi dan memajukan pariwisata di Bali.

“Putra bangsa akhir nya tampil mengambil peran investasi dan memajukan pariwisata di bali,” sambungnya.

- Advertisement -

Hotman Paris antusias memperlihatkan setiap sudut Atlas Beach Fest. Dia menyebut kelab tersebut memiliki kolam renang 200 meter.

Setelah dibuka, malam harinya Hotman Paris memperlihatkan pesta pembukaan di Atlas Beach Fest. Hotman menuliskan ada enam ribu tamu lebih yang datang.

“Malam pertama Atlas Beach Festival , canggu bali dikunjungi 6000 orang tamu lebih! Club beach terbesar di dunia! Dansa di pantai dan Dj top dunia,” tulis Hotman Paris.

Pada 2021, setelah membeli saham Holywings bersama Nikita Mirzani, Hotman Paris sempat berujar soal Holywings yang kan ekspansi bisnis ke Bali.

“Yang jelas sekarang Holywing sudah ada 30 (outlet) dan proyek terbesar nanti di Bali yang akan dibangun beach club terbesar di Asia. Di situ Nikita dan Hotman Paris ikut,” ujar Hotman dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (7/5/2021).

Dibukanya Atlas Beach Fest, mendapat respons beragam dari netizen.

“Plan awal nama HOLYWINGS ya om?jd ATLAS yaa,” komentar akun harr***.

“Hilang holiwing tumbuh atlas beach,” tulis komentar evas**.

“Yg di pulau Jawa boleh tutup, di Bali lancar jaya bossqu,” komentar tse***. (RKZ/detik)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini