spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Nikita Mirzani Seorang Lesbian?

KNews.id-AR yang selama ini buron, kabarnya sudah berada di Mapolda Metro Jaya. Sejak awal AR disebut-sebut sebagai kekasih Nikita Mirzani. Faktanya AR itu seorang wanita. Walah….

Sejak awal dilakukan penyidikan, hingga ditetapkan sebagai tersangka, Nikita Mirzani selalu menyembunyikan identitas AR. Padahal AR adalah tokoh kunci dari kasus ini. AR yang sempat buron sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap kakak-adik Olivia Sandie dan Beverly Sandie.

Menurut pengakuan salah seorang penyidik Mapolda Metro Jaya pada Rabu (24/10) malam, AR sudah berada di dalam. Hal ini juga ditegaskan oleh Alva, manager Nikita Mirzani. Katanya ia sempat melihat sosok AR di ruang penyidik.

AR sempat disebut-sebut sebagai kekasih Nikita Mirzani. Sangat mengagetkan ketika itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menyebutkan jati diri AR. “Dia (AR) perempuan,” katanya.

Saat ditanya tentang kebenaran hubungan Nikita dengan AR yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Rikhwanto hanya tersenyum.

“Lho, memangnya tidak tahu Nikita ya?,” Rikhwanto malah balik bertanya.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang sering kali mengeluarkan pernyataan yang sangat kontroversi. Berapa waktu lalu, ia pernah membuat pengakuan kalau dirinya sempat menjalani hubungan dengan sesama jenis. Kalau benar AR kekasih Nikita Mirzani, lalu siapakah sebenarnya sosok Edo yang mengaku sebagai kekasih Nikita Mirzani?.

- Advertisement -

Masalah AR ini memang simpang siur. Awalnya pihak penyidik menyebutkan inisial AR, tak berapa lama berubah menjadi AM. Ternyata AR atau AM itu satu orang, yaitu Armi. Berdasarkan keterangan pihak Olivia Sandie, AR lah yang memicu perkelahian.

Karena AR tiba-tiba menjambak rambut Beverly. Melihat adiknya dianiaya AR, Olivia berusaha untuk mendekat, namun Nikita Mirzani langsung menonjok Olivia, menjambak dan menendangnya.(Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini