spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Nikita Mirzani Bagian dari Operasi Intelijen Hitam

KNews.id- Kemunculan Nikita Mirzani yang menghina dan melecehkan Habib Rizieq Syihab (HRS) merupakan bagian operasi intelijen hitam pembusukan terhadap Imam Besar FPI itu. Demikian dikatakan pengamat politik dan sosial Muhammad Yunus Hanis, Sabtu (14/11).

“Pernyataan Nikita Mirzani tidak perlu ditanggapi karena disetting untuk membuat gaduh. Dalam operasi intelijen hitam dimunculkan sosok wanita,” jelasnya.

Kata Yunus, ada yang terpancing atas pernyataan Nikita Mirzani sehingga membuat citra buruk pendukung HRS dan umat Islam. “Perlu konter intelijen yang lebih canggih dalam menghadapi operasi intelijen hitam,” ungkap alumni pascasarjana sosiologi UGM ini. Menurut Yunus, operasi intelijen hitam akan terus dilakukan untuk menyudutkan HRS.

- Advertisement -

“Jutaan massa yang menyambut HRS membuat pihak-pihak khawatir, maka dibuat skenario melakukan pembusukan terhadap HRS dan pendukungnya,” jelas Yunus.

Yunus mengatakan, HRS juga akan dibidik dalam pelanggaran protokol kesehatan.

- Advertisement -

“Serangan terhadap HRS dari segala semua penjuru. Pernyataan HRS setelah pulang dari Arab Saudi yang tetap konsisten membuat pihak tertentu marah besar,” ungkap Yunus. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini