spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Nicho Silalahi Sindir Pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK

KNews – Nicho Silalahi sindir pernikahan adik Jokowi dengan ketua MK. Pegiat media sosial Nicho Silalahi alias Nicholas Frans Giskos menyindir pernikahan adik Jokowi Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman.

Nicho Silalahi melalui akun Twitter pribadinya menuliskan sindiran atas pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK. Nicho juga melampirkan tangkapan layar berita yang menyebut resepsi pernikahan tersebut memakai katering Kaesang.

- Advertisement -

Nicho Silalahi menanggapi berita tersebut dengan mengatakan, keluarga yang baik itu harus saling bahu-membahu untuk terus menguntungkan keluarga sendiri.

“Keluarga yang baik itu ya harus begini, saling bahu membahu untuk terus menguntungkan keluarga sendiri,” tulis Nicho dalam akun Twitternya.

- Advertisement -

Dengan adanya pernikahan tersebut, Nicho menyatakan kepada pihak-pihak yang mendukung bahwa Presidensial Threshold nol persen tidak akan terwujud.

Selain itu, Nicho mengingatkan bahwa tidak perlu mengharapkan keputusan MK menguntungkan rakyat.

- Advertisement -

“Oh ya jangan harap PT 0% itu terwujud apa lagi putusan MK yang menguntungkan rakyat,” ujarnya.

“paling banter dapat Putusan Inkontitusional Bersyarat, ia gak sih?” imbuhnya.

Sementara itu, pernikahan adik Presiden Jokowi dengan Ketua MK Anwar Usman akan diselenggarakan di Gedung Graha Saba Buana, Kota Surakarta Jawa Tengah, Kamis 26 Mei 2022.

Adapun sajian untuk makan para tamu undangan pernikahan tersebut menggunakan jasa katering yang dikelola putra Jokowi, Kaesang Pangarep.

Penggunaan katering Chili Pari itu diungkapkan oleh anak pertama Idayati, Septiara Silviani Putri.   “Dari katering Chili Pari sih yang pasti,” kata Septiara, dikutip dari sindonews.com.

Diketahui sebelumnya, akad nikah Anwar Usman dengan Idayati dijadwalkan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang dijadwalkan pada pukul 12.00-15.00 WIB.

Presiden Joko Widodo bakal hadir menjadi wali nasab. Kemudian Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang akan menjadi saksi dari keluarga mempelai putri.

Tak hanya itu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga akan hadir besok untuk menjadi saksi dari keluarga mempelai pria. (RKZ/mks)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini