spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Nicho Silalahi: Ngibulnya Jokowi sudah Go-Internasional!

KNews.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah berbohong di acara G-20 Roma, Italia dengan menyatakan Indonesia mengalami penurunan deforestasi.

Mantaf jiwa, Sekarang Ngibulnya go Internasional, gitu donk pak @jokowi jangan hanya Rakyat Indonesia yang dikibuli dan sudah saatnya seisi bumi anda kibulin,” kata aktivis Molekul Pancasila Nicho Silalahi di akun Twitter-nya @Nicho_Silalahi.

- Advertisement -

Nicho mengatakan seperti itu menanggapi berita dari tempo.co berjudul “Forest Watch Indonesia Bantah Klaim Jokowi soal Penurunan Deforestasi”. Nicho menilai Jokowi bisa masuk The Guinness Book of Records yang telah membohongi para pemimpin dunia di G-20 Roma, Italia.

Jadikan Anda bisa tercatat dalam The Guinness Book of Records sebagai “Man Of Cheater In The World”,” jelasnya.

- Advertisement -

Jokowi ketika berbicara dalam KTT G20 sesi II dengan topik perubahan iklim, energi dan lingkungan hidup di La Nuvola, Roma, Italia, Minggu (31/10/2021).

“Saya paham, sebagai salah satu pemilik hutan tropis terbesar di dunia, Indonesia memiliki arti strategis dalam menangani perubahan iklim. Posisi strategis tersebut kami gunakan untuk berkontribusi. Deforestasi di Indonesia dapat ditekan ke titik terendah dalam 20 tahun terakhir,” kata Jokowi seperti dikutip dari laman resmi Setkab, Ahad (31/10).

- Advertisement -

Selain itu, Presiden Jokowi juga menyatakan Indonesia telah melakukan rehabilitasi 3 juta hektare critical land pada 2010-2019. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini