spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Nicho Silalahi Minta Gerakan Baca Al Qur’an di RI, Biar BuzzerRp Kepanasan

KNews – Nicho Silalahi minta gerakan baca Al Qur’an di RI, biar BuzzerRp kepanasan. Saat ini perlu gerakan membaca Al Qur’an di seluruh negeri khususnya kota-kota besar agar gerombolan buzzerRp kepanasan.

“Gerakan baca Al-Qur’an itu, biar jin dan setan yang bayar BuzzerRP jahanam pada kepanasan,” kata aktivis Molekul Pancasila Nicho Silalahi di akun Twitter-nya @NichoSilalahi1, Senen (4/4/2022).

- Advertisement -

Nicho meminta gerakan membaca Al Qur’an bukan hanya di Maliboro, Yogyakarta tetapi di seluruh negeri.

“Tolong Gerakan Baca Al-Qur’an jangan cuma di Malioboro aja donk, kalau bisa di seluruh pelosok negeri, minimal di tiap Kota besarlah,” jelas Nicho.

- Advertisement -

Video sekumpulan orang mengaji bersama di Jalan Malioboro, Yogyakarta, viral di media sosial. Pihak penyelenggara pun buka suara.

Dilansir detikJateng, Kamis (31/3/2022), dalam video tersebut tampak sebagian peserta duduk di kursi-kursi yang ada di pinggir Jalan Malioboro sembari membaca kitab.

- Advertisement -

Sedangkan kelompok yang membaca selawat berdiri mengenakan kaus hijau di tepi jalan. Pihak penyelenggara acara ini adalah Badan Wakaf Al Quran (BWA) Jogja. Kepala Cabang BWA Jogja Narko A Fikri menjelaskan kegiatan itu spontanitas.

Sebelumnya, mereka menggelar Jogja Mengaji di Inna Garuda yang juga berada di kawasan Malioboro. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini