spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Nicho Silalahi Mendapat Informasi Ferdinand Hutahaean Meminta Perlindungan Opa

KNews.id- Berdasarkan informasi beredar pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean yang diduga telah menistakan agama meminta perlindungan Opa.

“Aku dengar dia mencoba mencari perlindungan dari opa, jika opa melindungi dia maka sasaran anak panah akan meluncur ketempat opa,” kata aktivis Molekul Pancasila Nicho Silalahi di akun Twitter-nya @Nicho_Silalahi, Sabtu (8/1).

- Advertisement -

“Siapapun yang melindungi Ferdinand Hutahaean pasti digilas kemarahan rakyat,” ungkapnya.

Nicho menyarankan Ferdinand Hutahaean mengakui gila daripada mualaf.

- Advertisement -

“Daripada ngaku mualaf yang semaki mempertegas kelakuanmu mempermainkan Agama mending Sekalian Kau Ngaku Gila Aja sambil mengatakan sedang Berobat Jalan,” jelas Nicho.

“Biar kau tau Latteung kalau jaman opungku dulu model kayak kau ini udah dipancung atau paling ga di tenggelamkan ke danau,” paparnya.

- Advertisement -

Saat menjadi caleg Partai Demokrat 2019, agama Ferdinand Hutahaean tertulis Kristen Protestan. Pengakuan Ferdinand mualaf itu disampaikannya saat ditanya wartawan, melalui aplikasi percakapan, mengenai apakah dia akan memenuhi panggilan Bareskrim pada Senin (10/1) pekan depan. Ferdinand mengaku akan memenuhi panggilan tersebut. Dalam rangkaian pernyataan yang sama, dia mengaku seorang muslim.

“Orang tidak pernah tabayun, bertanya kepada saya, saya itu siapa?. Saya ini juga sebagai seorang muslim, sudah mualaf sejak 2017 ya. Jadi aneh bagi saya ketika ada orang Islam merasa dilecehkan agamanya, ketika saya menyatakan Allah orang Islam itu kuat, meskipun saya tidak menyebut agama di sana, karena memang saya tidak sedang bicara tentang konteks agama. Tetapi bicara tentang Tuhan, bicara tentang Allah,” ujar Ferdinand via voice note kepada wartawan, Jumat (7/1). (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini